News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Arya Mandalika Hadiri Syukuran GMPI Dan Maknai Kaos Bergambar Bung Karno Pegang Cangkul

Arya Mandalika Hadiri Syukuran GMPI Dan Maknai Kaos Bergambar Bung Karno Pegang Cangkul

Karawang - Wartapasundan.id
Berdirinya Ormas Gerakan Militansi Perjuangan Indonesia (GMPI) dibawah kepemimpinan H Muhamad Sayegi Dewa atau yang akrab disapa kang Dewa disambut hangat oleh berbagai kalangan.

Tidak terkecuali oleh Kantor Kuasa Hukum Arya Mandalika Karawang,Hendra Supriatna S.H dirinya mengucapkan selamat atas berdirinya LSM GMPI dan siap bersinergi dan menjadi mitra untuk membangun karawang.

"Saya sebagai Kantor Kuasa Hukum Arya Mandalika menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Kang H. Dewa atas terbentuknya GMPI serta pengukuhan pengurus dari tingkat atas sampai bawah, ucapnya saat ditemui di kantornya,Jum'at pagi (13/08/21).

Lebih lanjut Hendra mengungkapkan, kredibilitas dan nama besar Bang Dewa sudah tidak bisa diragukan lagi, beliau adalah sosok yang hebat ketika tahun lalu memberikan sumbangan sebanyak 1 Milyar ke Pemkab Karawang saat penanganan Pandemi covid 19.

"Sosial yang tinggi dan rela berkorban demi masyarakat ,yakin GMPI dibawah kepemimpinan beliau akan berkibar serta berkontribusi banyak untuk Indonesia, khususnya Karawang"ucapnya.

Selain itu, terkait dengan pemberian Kaos Bergambar bung Karno sedang mencakul ke kang Dewa, Hendra mengatakan bahwa itu merupakan simbol Kabupaten Karawang, tentunya Bang Dewa selaku Ketua Umum yang juga merupakan putra asli Karawang sudah pasti akan lebih peduli terhadap kota lumbung padi.

"Kaos bergambar bung karno pegang cangkul merupakan suatu simbol hadirnya GMPI di tanah Pangkal perjuangan untuk terus bekerja mengawal kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, sudah pasti Bang Dewa dengan GMPI nya akan mengkritisi sesuai tupoksi Ormas",papar Hendra.

Masih kata Hendra, untuk itu,kami dari Kantor Hukum Arya Mandalik siap bersinergi dengan GMPI demi kemaslahatan masyarakat kabupaten Karawang,"Kami ucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya Ormas GMPI semoga menjadi Ormas yang peduli terhadap rakyat", pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar