News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0604/Karawang Monitoring 173 KPM Desa Pasirkaliki Penerima Dana BLT DD

Babinsa Kodim 0604/Karawang Monitoring 173 KPM Desa Pasirkaliki Penerima Dana BLT DD


Karawang,Wartapasundan.id
Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana Desa (BLT-DD).Seperti yang dilaksanakan di Desa Pasir Kaliki Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang,Rabu (11/08/2021).

Babinsa Koramil 0403/Rawamerta jajaran Kodim 0604/Karawang melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, di Desa Pasir Kaliki.

Serma Sutrisno mengatakan, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa pasir kaliki,"Monitoring pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap ke-5 tahun 2021 sebesar Rp 300.000 kepada 173 KPM warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 di 4 Dusun Desa Pasirkaliki,jelas Babinsa.

Sementara salah satu warga yang mendapatkan Bantuan BLT DD tersebut mengucapkan,"Terima kasih kepada pemerintah yang sudah peduli kepada kami,dan terimakasih juga kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah mengawal penyaluran BLT DD ini sehingga sesuai dengan sasaran, dengan adanya Bantuan BLT Dana Desa ini kami sangatlah terbantu",pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Pasirkaliki Engkos Koswara diwakili oleh Sekdes Pasirkaliki Nolly Hummam, ST,Babinsa Pasirkaliki Serma Sutrisno,Bendahara Desa Pasirkaliki Wina, Para Kadus dan perangkat Desa Pasirkaliki,Sselama berlangsung situasi aman kondusif,menghindari Kerumunan dengan prokes yang ketat dan penyaluran BLT DD dilaksanakan secara bergantian, per RT dan Dusun perdusun.
(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar