News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0604/Karawang Distribusikan 100 Paket Sembako Bagi Warga Desa Laban Jaya

Babinsa Kodim 0604/Karawang Distribusikan 100 Paket Sembako Bagi Warga Desa Laban Jaya

Karawang, Wartapasundan.id

Babinsa Koramil 0405/Pedes Jajaran Kodim 0604/Karawang mendistribusikan bantuan sosial berupa beras dan obat-obatan dengan metode door to door,bantuan tersebut di peruntukan warga  di wilayah Koramil 0405/Pedes,Kamis (19/08/2021).


Sertu Jaya Sunarya mengatakan,bantuan beras  tersebut merupakan bantuan dari Budha Suci bekerja sama dengan Kodim 0604/Karawang yang di distribusikan langsung bersama pemerintahan Desa Laban Jaya  kecamatan Pedes diantar dengan sistem door to door ini lebih efektif. 

"Hari ini kami bagikan 100 paket beras di situasi pandemi  dengan door to door,sehingga lebih baik warga tetap dirumah untuk menerima bantuan beras tersebut",ucap Babinsa.

Lebih lanjut ia mengatakan Bantuan beras yang diantar langsung bertujuan agar tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan serta yang sudah terdata di Desa Laban Jaya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di desa laban jaya merasa terbantu dan kami tetap menghimbau patuhi disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Laban jaya", pungkasnya.(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar