News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

BERBAGI BERKAH, Arya Mandalika Gandeng PT.HBSP Bagikan Ratusan Sembako Di Desa Wadas

BERBAGI BERKAH, Arya Mandalika Gandeng PT.HBSP Bagikan Ratusan Sembako Di Desa Wadas

Karawang,Wartapasundan.id

Bersama PT.Fujita, PT.Harapan Baru Sejahtera Plastik membagikan ratusan paket sembako yang berisikan Minyak goreng, Beras, Sardencis, Mie Instan, Gula dan bahan pokok lainnya kepada warga desa Wadas, Jum'at siang tadi (6/8/2021) dipimpin oleh Hendra Supriatna,.S.H,.M.H,. Secara door to door, mewakili PT.Harapan Baru Sejahtera Plastik dengan tema "Berbagi Berkah".


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman dan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dikatakan Hendra bahwa kegiatan yang digagasnya ini merupakan wujud kepedulian kedua perusahaan besar tersebut terhadap masyarakat desa Wadas, apalagi di tengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Masa Pandemi Covid-19 ini.

Di dalam kegiatan tersebut juga Hendra mengatakan, selain berupaya membantu masyarakat, Ia juga siang tadi memastikan bahwa masyarakat desa Wadas tidak akan melakukan aksi apapun terkait hal apapun apalagi sampai melanggar pemberlakuan PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah.

Ia berharap bantuan seperti ini yang dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut, tidak hanya dilakukan pada saat ini saja, namun bisa berkelanjutan menjadi agenda rutin perusahaan agar masyarakat setempat dapat terbantu, dalam hal ketahanan pangan, khususnya di masa Pandemi seperti ini.

"Semoga bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat, di masa - masa sulit seperti ini,"pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar