News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikut Nama Anggota Paskibraka Pengibar dan Penurun Sangsaka Merah Putih Peringatan HUT RI Ke -76 Di Karawang

Berikut Nama Anggota Paskibraka Pengibar dan Penurun Sangsaka Merah Putih Peringatan HUT RI Ke -76 Di Karawang


Karawang,Wartapasundan

Pemerintah kabupaten Karawang juga melaksanakan dua kali upacara penurunan bendera merah putih yakni upacara kenegaraan secara virtual di ruang rapat VVIP dan penurunan sang merah putih yang berlangsung di halaman kantor bupati karawang sebagai penutup rangkaian Peringatan ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/08/2021) sore tepatnya pukul 16.00 WIB.

Pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih hari ulang tahun ke-76 proklamasi kemerdekaan republik Indonesia di halaman kantor karawang oleh paskibraka karawang berjalan lancar.



"Semua usaha dan pengorbanan bagi anggota paskibra yang telah mereka lakukan selama menjalani latihan, terbayar sudah,dari pengibaran hingga penurunan Bendera Merah Putih terpantau berjalan dengan sukses, aman dan lancar",ucap Serma Titin Mulyati pelatih Paskibraka Karawang.

Dalam upacara pengibaran bendera hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, yang digelar di lapangan Pemda Karawang sebagai petugas pembawa baki dan pengerek bendera merah putih diantaranya pembawa baki Denita SMA N 1 Karawang dan Asyifa SMA N 1 Karawang,sedangkan untuk pengerek bendera Bagus Nurmahmudi SMKN 1 Karawang ,M Rafly A SMA 5 Karawang dan Lukman Herlambang W SMA N 6 Karawang. 

Sedangkan untuk penurunan bendera merah putih pada sore hari pembawa Baki Dian Putri Aulia SMA N 1 Klari dan Dini wulansari Smk TI Muhammadiyah CKP dan pengerek
Ariya Kresna SMK N 1 klari,Muhammad Rafa Arif SMK N Cilamaya,dan Affa juliantoro SMA N 3 KRW.

Wakil Bupati Karawang,H.Aep Saepulloh berkesempatan menjadi menjadi Inspektur upacara pada upacara penurunan bendera merah putih. Setelah sang merah putih turun, Paskibraka menyerahkan kembali sang merah putih kepada wakil bupati Karawang.

Upacara penurunan ini juga diikuti oleh nupati karawang beserta forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang. Terlihat semua peserta upacara mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker serta menjaga jarak.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar