News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bikin Mereka Tersenyum, Mokas Karawang Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Jompo Di Hari Asyuro

Bikin Mereka Tersenyum, Mokas Karawang Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Jompo Di Hari Asyuro


Karawang,wartapasundan.id

Komunitas Pedagang motor bekas kabupaten Karawang bersinergis dengan Karang Taruna Bhakti Remaja Plawad memuliakan yatim dan menyantuni jompo.Aksi sosial yang  bertajuk "Mokas Berbagi Di Assyuro", digelar di Posko Karang Taruna,pada Kamis (19/08/2021).

Hal tersebut dilakukansebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan rekan rekan pedagang Mokas di Karawang terhadap anak yatim dan orang jompo sehingga mereka sedikit tersenyum.


Dasa Permana(Acho),selaku penggagas kegiatan sosial di Idul Yatama berharap,semoga santunan ini dapat membantu hasil dari pengumpulan dana dari aksi sosial para komunitas Mokas Karawang

"Dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas PD.Mokas,ini bagian dari menumbuhkan rasa sosial dengan menyantuni anak anak yatim dan para jompo",ujar Dasa Permana (Acho) ,Kamis(19/08/2021).

Lebih lanjut acho menambahkan bahwa segenap komunitas yang menyumbang sangat antusias dalam menyisihkan sebagian hartanya di hari Asyuro yakni lebaran anak Yatim 10 Muharam 1443 H.

"Penggalangan dana ini,temen temen sangat berantusias yang dilakukan oleh sejumlah gabungan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yaitu PD.Mokas Karawang ini mengambil tajuk “Mokas Berbagi Di Asyura",ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Cipra Suhendar Wakil Ketua KTBR mengungkapkan semoga mokas  terus  menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi di rekan rekan bagi warga karawang.

"Aksi sosial yang dilakukan oleh rekan rekan komunitas PD.Mokas ini semoga bermanfaat bagi anak yatim serta semoga usaha teman teman PD. Mokas semakin lancar dan sukses",ucapnya.

Photo santunan anak yatim di CKM

Photo santunan anak yatim di Babakan sananga Adiarsa Barat
Setelah melakukan kegiatan sosial dilakukan di kelurahan  Plawad, rencananya PD.Mokas akan melanjutkan ke CKM dan Adiarsa Barat.Santunan dari keseluruan berjumlah 115 Amplop dengan jumlah total Rp 11.500.000.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar