News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0406/Cikampek Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi

Danramil 0406/Cikampek Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi


Karawang,Wartapasundan.id
Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Joko Siswoyo  meninjau langsung pelaksanaan vaksin dalam rangka Serbuan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 bertempat di GSG Istana Kana Jl. A. Yani No.9 Dusun Purbasari Rt 002/Rw 012 Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang,Minggu(22/08)

Dalam tinjauannya, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah Koramil 0406/Cikampek

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi sudah pasti  akan mengumpulkan banyak orang dan potensi kerumunan akan terjadi, Oleh sebab itu babinsa dan Tiga Pilar terjun langsung melakukan pengawasan dilokasi vaksinasi”, ujar Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi didukung oleh enam belas orang tenaga kesehatan yang dikoordinir 1 orang dokter. 

Danramil berharap "vaksinasi yang telah di program kan pemerintah dapat berjalan efektif dan diharapkan program vaksinasi dapat mencapai target, sehingga rantai penularan Covid 19 dapat terputus”, pungkas Danramil(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar