News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 063/SGJ Buka Penyuluhan Hukum bagi Prajurit

Danrem 063/SGJ Buka Penyuluhan Hukum bagi Prajurit

Pers rillis Penrem 063/SGJ, Senin 2 Agustus 2021 

Cirebon,-  Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.,S.A.P membuka kegiatan penyuluhan hukum bagi anggota Korem 063/SGJ dan Sat/Disjan Korem 063/SGJ TW III Ta.2021 bertempat di Aula serba guna Sunan Giri Korem 063/SGJ, Senin (2/8/2021) 

Kakumdam III/Slw yang di wakili oleh Kasi Dukbankum Mayor Chk Sumedi,S.H menyampaikan sambutan Kakumdam III/Slw  dan langsung memberikan materi tentang hukum bagi prajurit. 

"Tujuan diadakannya Penyuluhan Hukum pada dasarnya, merupakan salah satu upaya dari Pimpinan TNI AD dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran terhadap hukum, tata tertib dan disiplin" ucap Danrem. 

Di sela-sela sambutannya Danrem 063/SGJ  menyampaikan ketentuan dan tugas-tugas Prajurit dalam hal menegakkan protokol kesehatan yang pada khususnya bagi Prajurit yang melaksanakan BKO ke Instansi lain selama pelaksanaan Covid 19 di wilayahnya. 

Dalam kesempatan tersebut berharap, supaya kiranya kita semua senantiasa dapat berbuat, bertindak dan bersikap sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil. Disamping itu, tentunya kita sebagai insan prajurit dan pegawai negeri sipil hendaknya dapat berbuat dan bertindak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Hadir dalam penyuluhan hukum Dandim 0614/Kota Cirebon, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Ka/Sat Disjan Korem 063/SGJ serta perwakilan dari masing-masing staf yang pelaksanaanya melaksanakan protokol kesehatan yang ketat guna menekan penyebaran virus covid 19.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar