News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT RI dan Demi Lingkungan Asri, Emak Emak Di Kamurang Bergotong Royong Bersihkan Sampah

Jelang HUT RI dan Demi Lingkungan Asri, Emak Emak Di Kamurang Bergotong Royong Bersihkan Sampah


Karawang,Wartapasundan.id
Melalui semangat gotong royong, para ibu-ibu dari lingkungan Kamurang Rw.09 Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur  Kabupaten Karawang tergerak dan terjun langsung untuk membersihkan sampah di Jalan Kamurang -Tanjung demi lingkungan asri.


"Pelaksanaan gotong royong ini bersama emak emak bertujuan agar warga tidak membuang sampah di sepanjang jalur tanjung - kamurang serta mencipatakan suasan yang bersih dan nyaman", ucap Yunengsih ketua RW 009 saat di hubungi melalui pesan WA.

Menurut Yunengsih atau sapaan akrabnya Mah Eneng, kerja bakti ini bisa dijadikan intropeksi bersama dan memberikan semangat masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekitar.


“Kami dan masyarakat mencoba berikhtiar menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan sendiri dan menggalakkan kembali gotong royong dan masyarakat juga diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan karena bagaimanapun juga kebersihan lingkungan ini merupakan tanggung-jawab bersama yang harus senantiasa dijaga,” ucap Mah Eneng.

Sementara itu kepala kelurahan Plawad Adi Firmansyah S.H mengapresiasi kegiatan yang dilakukan emak-emak  di wilayah Kamurang Rw 009 dengan membersihkan lingkungan.

"Kami apresiasi kepada emak-emak yang bergotong royong, sesuai dengan surat edaran yg sudah kami keluarkan untuk menyambut HUT RI ke- 76, dengan mengadakan kegiatan kebersihan lingkungan  dan pemasangan bendera merah putih setiap rumah warga", kata Adi Firmansyah.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar