News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanwil Kementerian KUMHAM Jabar " Ngadangukeun " penguatan dari Inspektorat jenderal KUMHAM RI

Kanwil Kementerian KUMHAM Jabar " Ngadangukeun " penguatan dari Inspektorat jenderal KUMHAM RI

Bandung,Wartapasundan.id
Pengarahan dan penguatan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Inspektorat jenderal Kementerian Hukum dan Ham selasa pagi 10 Agustus 2021 disimak Kanwil KUMHAM Jabar lewat Broadcast Streaming . KaKanwil Sudjonggo bersama KADIV Administrasi Ngadiono Basuki KADIV Keimigrasian Heru Tjondro KADIV Pemasyarakatan Taufiqurakhman dan KADIV pelayanan Hukum dan Ham Heriyanto juga beberapa Staff fungsional  serius mendengarkan pesan strategis Razilu Irjen Kemenkumham.

Kanwil KUMHAM Jabar dalam Road WBK/WBBM
Tahun 2021 ini  meloloskan sebanyak 41 Satuan Kerja ( Satker ) termasuk Kanwil KUMHAM Jabar yang telah dilegitimasi WBK dan menuju WBBM menunggu untuk dinilai oleh Tim penilai nasional ( TPN ). Inspektorat jenderal dengan Inspektur Wilayah satu hingga Inspektur Wilayah enam berperan untuk memajukan Satker dengan penguatan Enam Area Perubahan diantaranya :

1. Manjemen Perubahan
2. Penataan Tata Laksana 
3. Penataan Sistem manajemen SDM
4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja
5. Penguatan Pengawasan
6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Keenam capaian harus dipenuhi tiap Satuan kerja sehingga dapat memenuhi target yang diharapkan memperoleh predikat WBK/WBBM. Adapun bagian dari proses penyiapan teknis  rangkaian akan dijabarkan lewat ( Desk Evaluasi ) dan nantinya Kementerian Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi  mengumumkan Satker yang berhak meraih predikat Wilayah bebas korupsi ( WBK )/Wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ).(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar