News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Banyusari Monitoring Vaksinasi Di 2 Puskesmas, Berharap Semua Warga Tervaksin

Kapolsek Banyusari Monitoring Vaksinasi Di 2 Puskesmas, Berharap Semua Warga Tervaksin

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka untuk ciptakan kondusifitas agar dalam pelaksanaan program Pemerintah terkait Vaksinasi masal dapat berjalan dengan aman dan lancar, Polsek Banyusari bersama Puskesmas Cicinde melaksanakan pemantauan dan pengamanan pada giat Vaksinasi di wilayah Desa Cicinde Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Banyusari Iptu Asep Nugraha SH.MM. bersama Team Vaksinator Puskesmas Cicinde melaksanakan Vaksin di dua Desa serta bersama-sama dalam mensukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi secara serentak dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 kepada masyarakat untuk menuju masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 di 2 puskesmas yakni di puskesmas Cicinde dan Gempol,diperuntukan bagi usia mulai umur 17 tahun lebih di wilkum Polsek Banyusari Kabupaten Karawang",kata Iptu Asep Nugraha, Rabu pagi (25/08/2021).

Asep Nugraha mengatakan,selain pengamanan juga himbauan kepada warga yang mengantri Vaksinasi agar tertib dan tidak berkerumun karena dapat berpotensi menyebarkan Covid-19.

“Saya berharap semua warga tervaksin dan semoga selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,”ucap Asep Nugraha.

Iptu Asep Nugraha menambahkan pentingnya protokol kesehatan sejak awal hingga selesainya proses Vaksinasi tersebut dan dalam situasi apapun, protokol kesehatan terus kami sampaikan kepada masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan Vaksinasi sekarang ini.

Sementara itu, Kapuskesmas Cicinde dr Ahmad Nurdin mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Banyusari yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan Vaksinasi.

“Kami merasa terbantu dengan keikutsertaan dari Polri dalam vaksinasi ini,sehingga vaksinasi tempat kami, berjalan aman dan lancar,” tutup Ahmad Nurdin.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar