News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

KNPI Karawang Gelar Lomba Mural, Ini Pemenang Mural Competition 2021...!!!

KNPI Karawang Gelar Lomba Mural, Ini Pemenang Mural Competition 2021...!!!

Karawang,Wartapasundan.id
DPD KNPI Karawang  menggelar Mural Competition 2021 dalam rangka menampung kreativitas pelaku seniman.Tihang penyangga di gedung juang KNPI Karawang di sulap dan dihiasi mural.

Kegiatan yang mengangkat tema"Pemuda Juara Di Tanah Pangkal Perjuangan"tersebut,sedikitnya diikuti oleh 30 peserta.Peserta tak hanya dari sekitar Karawang saja tetapi dari berbagai daerah seperti dari Jogja,Magelang dan kota-kota besar lainnya. 

Guntar Mahardika selaku Ketua Umum DPD KNPI Karawang menyampaikan bahwa kegiatan mural ini bertujuan untuk mengembalikan gairah para pelaku seniman,yang mungkin kemarin terkendala dengan situasi pandemi Covid 19.

"Maka dari itu kami DPD KNPI Kabupaten Karawang mewadahi agar mereka bisa bangkit kembali untuk berkarya,khususnya para pelaku seniman yang ada di kabupaten Karawang",kata Guntar Mahardika usai membagikan hadiah di Gedung juang KNPI,Karawang,Minggu malam (29/08/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain itu lomba mural ini juga bagian dari momen yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.Setelah sukses mengadakan Murall Competition 2021,rencananya ia juga akan kembali menyelenggarakan pada bulan oktober mendatang.

"Maka dari itu kita juga di sini sekalian dalam rangkaian merayakan HUT RI ke 76, mudah-mudahan ini kedepannya kita selenggarakan kembali, Insya Allah nanti kita akan bikin yang seri kedua,untuk mural competition rencananya mungkin di bulan oktober mendatang", pungkasnya.



Dari hasil penilaian tim juri KNPI Karawang yaitu Yuda febrian Silitonga,Abah Sarjang dan Ocho Oh Saka,diputuskan pemenang lomba mural Mural Competition 2021 sebagai berikut:

1. Juara I,Aan dari komunitas Jogja Mural dengan nilai 930
2.Juara II, Subki komunitas Subki Mural Art dengan nilai 900
3.Juara III, Wahid Ruhana komunitas Vibes Graf dengan nilai 850
4. Harapan I,Julia Sawaludin komunitas Now Art dengan nilai 780
5. Harapan II,Fachri dari komunitas Bhajai Jardik dengan nilai 750
6.Harapan III,Fino dari komunitas Sedeng 2 dengan nilai  745
Masing – masing  peserta diberikan sertifikat sedangkan para pemenang berhak atas hadiah uang pembinaan dan trophy.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar