News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0604/Karawang Gelar Karya Bakti Di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok.

Kodim 0604/Karawang Gelar Karya Bakti Di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok.

 


KARAWANG - wartapasundan.id,
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021, Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang dan Pemda Kab Karawang melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan monumen bersejarah Tugu Kebulatan Tekad Kecamatan Rengasdengklok Kab Karawang, Senin (16/08/21)

Karya Bhakti di hadiri oleh Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu, Camat Rengasdengklok Sri Redjeki dan juga Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus Setiawan beserta Anggota dan juga warga masyarakat Desa Rengasdengklok selatan Kecamatan Rengasdengklok Kab Karawang.

Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan "Tugu Kebulatan Tekad yang ada di Rengasdengklok Kab Karawang ini merupakan tempat bersejarah bagi Bangsa Indonesia".

"Di Tugu Kebulatan Tekad ini Presiden RI pertama Ir Soekarno memproklamasikan kemerdekaan Indonesia, dan mengibarkan Bendera Merah Putih".

Kapten Beneami pun menegaskan "Tempat ini harus kita jaga bersama, dan salahsatunya dengan melaksanakan Karya Bakti, membersihkan tempat bersejarah agar warga masyarakat bisa melihat dan mengingat perjuangan para pendiri Negara Republik Indonesia".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar