News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kurun Waktu Lima Hari Tembus 191 Ribu Dosis, Dewan Prov Jabar Apresiasi Pemkab dan Antusias Masyarakat

Kurun Waktu Lima Hari Tembus 191 Ribu Dosis, Dewan Prov Jabar Apresiasi Pemkab dan Antusias Masyarakat

 

Fhoto Sri Rahayu Agustina dampingi pelajar karawang dalam vaksin keluarga di Kelurahan Karawang Kulon

Karawang,Wartapasundan.id

Anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina S.H dari fraksi partai Golkar tinjau pemberian vaksin keluarga di  kelurahan karawang kulon kecamatan Karawang Barat dalam lanjutan program vaksinasi keluarga Covid-19 di kabupaten Karawang.





"Hari ini kami memonitoring secara langsung proses pemberian vaksin  terhadap usia remaja dan warga,kegiatan vaksin yang berkelanjutan telah berhasil selama kurun waktu 5 hari tembus 191.000 dosis",ujar Sri Rahayu,Senin (31/8/2021).

Menurut Sri Rahayu keberhasilan yang cukup tinggi di kabupaten karawang dalam vaksin keluarga dengan tembus 191.000 dosis selama 5 hari itu,bentuk kerja sama intansi terkait dalam program pemerintah pusat melalui BKKBN dan Kemenkes,

"Artinya selama ini pemerintah bekerja sama dengan BKKBN telah berhasil melaksanakan vaksin keluarga,insya Allah bulan desember target tercapai menuju new normal pada bulan januari mudah mudahan ekonomi terus meningkat dan membaik",harap Sri.

Menurut Sri Rahayu  program vaksin Pemerintah telah sukses karena antusias masyarakat cukup tinggi meski ketersediaan vaksin yang kurang maksimal, karena masyarakat awalnya saat door to door tidak mau untuk di vaksin dan bersyukur masyarakat mempuanyai kesaadaran.

"Adanya peraturan pemerintah membuat kesadaran masyarakat karena kartu vaksin bagian dari persyaratan,padahal kemarin dari kader posyandu sudah melakukan vaksin secara door to door mereka tidak ada yang mau",jelas Sri.

Sri menambahkan bahwa adanya penambahan vaksin di karawang kulon  bentuk pengajuan saat ia rapat di DPPKB pada jum'at,diketahui kelurahan Karawang Kulon pernah masuk zona hitam.

"Saya mengajukan penambahan dosis vaksin karena karawang kulon pernah masuk zona hitam,saya apresiasi ke DPPKB Karawang  yang telah memberikan tambahan  dengan jumlah 1800 dosis,mudah mudahan kita terbebas Covid 19",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar