News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang Di Kali Bikin Geger Warga

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang Di Kali Bikin Geger Warga


Karawang,Wartapasundan.id
Warga Dusun Krajan I Rt.001 Rw. 001 Desa Kalijati kecamatan Jatisari digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Tarum Timur pada hari selasa pukul 06.30 WIB.

Salah satu saksi mata yang pertama melihat kejadian ini, Cayim yang beralamat Dusun Krajan II Rt 001 Rw 003 Desa Kalijati kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Saksi mengatakan, saat pagi itu dirinya akan melaksanakan aktifitas dengan berjalan kaki di sekitar sungai Tarum Timur, tanpa sengaja dia melihat sesuatu benda yang aneh mengapung di pinggir sungai. Benar saja setelah didekati ternyata itu adalah sesosok mayat berjenis kelamin pria.

“Saat itu saya benar-benar kaget, tidak menunggu lama setelah itu saya menghubungi  Khoirudin Kadus Krajan untuk membantu dan mengurus mayat tersebut,”jelasnya.

Hal ini dibenarkan Kepala Dusun Krajan II Khoerudin (45), bahwa dirinya menerima laporan dari warganya terkait temuan sesosok mayat tanpa identitas.

“Dari kejadian tersebut, sayapun langsung melapor kepada aparat terdekat,dalam hal ini Serda Sonjaya Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang untuk membantu proses evakuasi mayat tersebut,”ucap Kadus.


Serda Sonjaya Babinsa 0407/Jatisari  langsung meluncur ke Lokasi kejadian untuk meminta keterangan kepada para saksi yang melihat kejadian tersebut.

Serda Sonjaya saat berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa benar telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dengan ciri-ciri fisik Rambut pendek Ikal,usia sekitar 38 thn,Tinggi 170 cm,Berat badan 60 kg,menggunakan baju kaos coklat dan menggunakan celana levis panjang berwarna biru dan kondisinya sudah membengkak.

“Saat ini kami telah berkoordinasi dengan pihak Polsek dan BPBD untuk membantu upaya evakuasi terhadap mayat tersebut dan mayat di bawa oleh tim Identifikasi polres karawang Menggunakan Mobil Ambulance untuk di lakukan otopsi di RSUD karawang ” jelas Babinsa.(Gie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar