News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Paguyuban Braja Pasundan Indonesia Ucapkan Selamat Atas Berdirinya LSM GMPI

Paguyuban Braja Pasundan Indonesia Ucapkan Selamat Atas Berdirinya LSM GMPI

Karawang - Wartapasundan.id

Berdirinya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM, red) Gerakan Militansi Perjuangan Indonesia (GMPI, red) dibawah kepemimpinan H Muhamad Sayegi Dewa Sena atau yang akrab disapa Dewa disambut hangat oleh berbagai kalangan.

Tidak terkecuali oleh Ketua DPD Karawang Paguyuban Braja Pasundan Indonesia (PBPI, red), Juhadi, dirinya mengucapkan selamat atas berdirinya LSM GMPI dan siap bersinergi.

"Saya sebagai Ketua DPD Karawang PBPI menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Bang Dewa atas terbentuknya GMPI" ucapnya saat ditemui di kantornya, Kamis (12/08/21).

Lebih lanjut, pria yang sering disapa Joe tersebut mengungkapkan, kredibilitas dan nama besar Bang Dewa sudah tidak bisa diragukan lagi, saya yakin GMPI dibawah kepemimpinan beliau akan berkibar serta berkontribusi banyak untuk Indonesia, khususnya Karawang.

Selain itu, dengan berpusat di Kabupaten Karawang, tentunya Bang Dewa selaku Ketua Umum yang juga merupakan putra asli Karawang sudah pasti akan lebih peduli terhadap Kabupaten Karawang dari berbagai segi.

Misalnya dari segi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, sudah pasti Bang Dewa dengan GMPI nya akan mengkritisi sesuai dengan tupoksi LSM, yaitu sebagai sosial kontrol, papar Joe.

Masih kata Joe, untuk itu, kami dari Paguyuban Braja Pasundan Indonesia DPD Karawang siap bersinergi dengan GMPI demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Karawang.

Sekali lagi, kami dari Paguyuban Braja Pasundan Indonesia DPD Karawang ucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya LSM GMPI, bravo, pungkasnya.(Roh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar