News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pendidikan Arya Mandalika Bagikan Iqro Ke Ponpes dan Komunitas Buhun

Peduli Pendidikan Arya Mandalika Bagikan Iqro Ke Ponpes dan Komunitas Buhun

Karawang,- Wartapasundan.id

Kantor Kuasa Hukum Arya Mandalika Hendra Supriyatna S.H M.H,selain membantu masyarakat dengan pemberian sembako kini ia kembali membantu masyarakat dengan membagikan bantuan Iqra ke beberapa Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) di wilayah kabupaten Karawang,Jum'at (27//2021).

Total sebanyak 99 buku Iqro’ yang disalurkan.Bantuan ini berasal dari jerih payah hasil perjuangan Arya Mandalika dan Team dengan tujuan membantu masyarakat khususnya anak anak agar mampu membaca Al Quran dengan Fasih.


Menurut Hendra,ini adalah  merupakan momen yang sangat tepat untuk menyalurkan bantuan Iqro ini,diharapkan dengan pembagian ini mampu membantu anak anak yang belajar mengaji dan yang ingin berlomba-lomba memprbanyak beribadah serta untuk membantu dunia pendidikan .

"Atas laporan masyarakat,kami bersegera memberikan bantuan Iqra,karena informasi dari masyarakat yang selama ini digunakan oleh anak-anak dalam belajar, sudah tidak begitu baik kondisinya. Alhamdulillah, dalam kesempatan kami bisa berbagi ikro untuk santri yang belum lancar membaca Al-quran,” terang Hendra.

Menurut  Sobrt salah satu warga dari Komunitas Sunda Buhun , ia mengapresiasi atas penyaluran iqro  ini yang dibagikan kepada anak anak.Iqro ini memang bukan hal yang istimewa, tetapi anak-anak di Karawang ini sangat bersyukur dengan datangnya Iqra baru untuk mereka.

 “Terimakasih kang Hendra atas pemberian Iqra ini, dan bantuan ini akan kami serahkan kepada ustad ustad untuk dibagiakan di wilayah cikampek dan purwasariagar anak anak bersemangat belajar  untuk belajar mengaji,”ucap Sobrot.

Diketahui Hendra pernah memberikkan 30 Iqro di Ponpes Baabul Khoir dan di adiarsa, ia pun membuka seluas luasnya bagi kalangan pengajar baik itu majlis taklim maupun pesantren yang membutuhkan iqro bisa datang ke kantor Kuasa Hukum Arya Mandalika.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar