News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pendistribusian Bansos Presiden RI Dilakukan Babinsa Kodim 0604/Karawang

Pendistribusian Bansos Presiden RI Dilakukan Babinsa Kodim 0604/Karawang

KARAWANG,-Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0401/Kota melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial dari Presiden Republik Indonesia yang di salurkan ke jajaran TNI melalui Kodim 0604/Karawang dan di lanjutkan pendistribusiannya ke jajaran Koramil,guna membantu masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19.

Bantuan sosial tersebut berupa beras,dan dalam pendistribusiannya oleh babinsa Koramil 0401/Kota telah sesuai dengan data dari pemerintahan kelurahan/Desa serta dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saat di konfirmasi Danramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Suryadi mengatakan "Hari ini para Babinsa bersama perangkat Desa wilayah binaan masing-masing mendistribusikan bantuan berupa beras dari Presiden RI,serta hari ini pendistribusian bantuan tersebut di laksanakan di Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang",ucap Danramil.

Lebih lanjut Danramil berharap,"Bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat serta semoga bisa membantu meringankan kesulitan masyarakat apalagi dimasa pandemi covid 19",Pungkas Danramil.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar