News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Penguatan Satker Kanwil KUMHAM Jabar menuju WBK/WBBM dari Kantor IMIGRASI Cianjur

Penguatan Satker Kanwil KUMHAM Jabar menuju WBK/WBBM dari Kantor IMIGRASI Cianjur

Cianjur,Wartapasundan.id
Kamis pagi 12 Agustus 2021 jajaran Pimpinan tinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa barat melaksanakan rapat Virtual  secara hybrid untuk penguatan para satuan kerja untuk mencapai predikat WBK/WBBM . Dipimpin Sudjonggo Kepala Kanwil KUMHAM Jabar juga Kepala Divisi dan dihadiri Kepala satuan kerja se Bogor raya.

KADIV Keimigrasian Heru Tjondro mengawali penyampaian materi dengan arahan bagi Satker Imigrasi khususnya terkait Isu aktual Pengawasan Orang Asing yang kini Viral, menjadi fokus semua jajaran Imigrasi untuk membenahi Satuan kerja guna membangun WBK/WBBM.

KADIV Pemasyarakatan Taufiqurakhman memberikan perhatian menjelang HUT Proklamasi kemerdekaan ke 76 pada pemberian Remisi Umum hari kemerdekaan bagi seluruh warga binaan Rutan maupun Lapas agar  menjunjung Integritas sehingga Keamanan dan Ketertiban bisa terus terjaga demi menggapai prestasi WBK/WBBM yang dibanggakan.

Ngadiono Basuki KADIV Administrasi menyampaikan agar para kepala Satker di Jawa barat untuk menginstruksikan Ketua Tim Pokja WBK/WBBM segera melaksanakan Sosialisasi Area Perubahan sebagai bentuk pembiasaan menghadapi Entry Meeting bersama Tim penilai Nasional WBK/WBBM yang segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Kasatker selaku Role Models harus memberikan pengetahuannya kepada jajarannya,  khususnya kepada pejabat Administrator hingga mampu dan berhasil mengelola Tim Pokjanya masing-masing sebagai dasar mendirikan WBK/WBBM .

Kemudian Kakanwil Sudjonggo merefleksikan  apa yang telah di sampaikan para KADIV demi membangun WBK/WBBM juga memberikan pesan kuat untuk tegas mengingatkan utamanya bagi Satker Pemasyarakatan agar " pelaksanaan Remisi Kemerdekaan harus dilaksanakan sesuai pedoman Direktorat jenderal Pemasyarakatan dan membahas Isu aktual yang mempengaruhi citra , baik Imigrasi ataupun Pemasyarakatan ayo sama - sama tingkatkan menjadi citra yang positif,  bijaksana lah menggunakan media Sosial kita, sebagai ASN hari mampu menjaga nama baik organisasi dan Kakanwil berharap 41 Satker yang lolos maju ke penilaian WBK/WBBM di Tim penilai Nasional Clear hingga berhasil meraih predikat Wilayah bebas korupsi dan Wilayah birokrasi bersih melayani " So please "  tegas Sudjonggo.(Re

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar