News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Percepat Proses Vaksinasi, Polres Karawang Buka Gerai Layanan Drive Thru

Percepat Proses Vaksinasi, Polres Karawang Buka Gerai Layanan Drive Thru

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri Polres Karawang terus bergerak dan berinovasi untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat. 

Dengan tema,Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.
Diketahui serbuan vaksinasi ada di beberapa tempat yang dilaksanakan oleh Pemda Karawang,Polres Karawang,Kodim 0604 Karawang dan Apindo.Layanan gerai vaksinasi drive thru ini juga digelar di Lotte Mart dan ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup 

"Hari ini kita melaksanakan vaksin drive thru di Lotte Mart,vaksin di tempat ini berjalan sesuai rencana dan dengan vaksinasi ini, kami berharap herd immunity orang Karawang bisa lebih kuat",kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH.Sik.MH.,pada Selasa pagi 24 Agustus 2021.
Lebih lanjut Kapolres Karawang mengatakan bahwa konsep drive thru ini bagian dari inovasi supaya masyarakat ada pilihan dan mempermudah vaksin."Ini sebuah inovasi untuk mempermudah masyarakat.Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dua hari dengan target 150 dosis perhari",ucapnya.

Sementara itu Marni salah satu warga yang mengikuti vaksin dripe thru mengucapkan terima kasih dan  proses inovasi ini sangat cepat."Alhamdulillah saya sudah divaksin,terima kasih pak polisi atas program Vaksinnya dan prosesnya pun cepat",ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut Wakàpolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H ,Kasat Lantas AKP Rizky Adi Saputro S.H., S.I.K beserta jajaran Polres Karawang.

Polres Karawang memberikan layanan vaksinasi ini secara gratis dan masyarakat bisa mendapat dengan informasi dari Lotte Mart juga bisa dapat dari media.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar