News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

PPKM Diperpanjang, Kapolres Karawang Sambangi KC FSPMI Bentuk Perhatian Kepada Buruh

PPKM Diperpanjang, Kapolres Karawang Sambangi KC FSPMI Bentuk Perhatian Kepada Buruh

Karawang,Wartapasundan.id

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. bersama jajarannya kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada buruh di Karawang yang terdampak atas diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Hari ini Polres karawang bersilaturahmi dengan serikat PC FSPMI kabupaten Karawang,sekaligus membawa dan memberikan bantuan sembako buat karyawan, yang secara tidak langsung kita tahu cukup berdampak terkait dengan kebijakan PPKM kemarin level 4 ”ujar Rama mengungkapkan kepada awak media di sekretariat KC FSPMI Perumnas Telukjambe, Kabupaten Karawang,Selasa (03/08/21).

Lebih lanjut Kapolres Karawang mengatakan karawang sudah memasuki zona orange dan PPKM di Karawang juga turun levelnya level 4 menjadi level 3 dan ada perubahan terkait mekanisme penyekatan dan pembatasan sektor non esensial maupun critical.

"Karawang memasuki zona orange dari level 4 ke level 3 ,dan kita tetap sedikit berbagi untuk meringankan dengan membagikan 100 Paket kepada buruh dan kami berharap semoga bermanfaat buat temen-temen buruh yang tergabung dalam serikat buruh FSPMI",ucapnya.
Sementara itu H.Asmat Serum S.H Ketua PC FSPMI mengatakan bahwa para buruh sangat kewalahan saat kondisi di masa PPKM 4 kemarin dan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Karawang atas perhatiannya kepada buruh dengan membagikan bantuan sembako ini bagian dari penyemangat para buruh di Karawang.

"Memang kami sangat kewalahan sekali dari anggota kita yang 30000 di Karawang itu cukup banyak yang terdampak positif sampai ada apa namanya kematian,bantuan ini memang sangat dibutuhkan sekali bagi karyawan karyawan yang terdampak Pandemi, sebenarnya bukan sekedar finansialnya saja tetapi perhatiannya itu yang yang cukup membuat bersemangat untuk sembuh dan bisa beraktifitas kembali",ucapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar