News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Prihatin Dengan Seniman Karawang Di Masa PPKM, LSM Lodaya Tabur 500 Paket Sembako

Prihatin Dengan Seniman Karawang Di Masa PPKM, LSM Lodaya Tabur 500 Paket Sembako

Karawang,Wartapasundan.id
LSM Lodaya bekerja sama dengan pengusaha JKW lakukan Bhakti Sosial dengan memberikan 500 paket sembako yang terdampak pandemi COVID-19 bagi para di pekerja seni di kabupaten Karawang.

Ketua Umum LSM Lodaya Nace Permana SE.M.ikom menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada seniman bertepat di Kantor sekretarit DPP Lodaya Puragabaya Indonesia,kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang, Rabu (4/08/2021).

"Kita ingin berbuat sesuatu dalam masa PPKM ini karena kita melihat keprihatinan bahwa para seniman dengan adanya pandemi ini mereka tidak bisa manggung",ucap Nace

Dia mengetahui sejak pandemi COVID-19 melanda tanah air dan aturan PPKM, para pekerja seni langsung mendapat imbas sebab mereka tidak bisa lagi manggung berkarya dan bekerja.

"Bulan-bulan inikan bulan bulan panennya seniman musim hajatan, tapi karena ada aturan PPKM pembatasan beraktivitas sehingga mereka tidak bisa manggung otomatis di sini ada kebutuhan kebutuhan lain yang tidak terpenuhi",ucap Nace.

Ditambahkan Nace dengan melihat hal tersebut dia berupaya bekerjasama dengan JKW salah satu perusahaan swasta di Karawang untuk meringankan beban seniman.

"Kami bekerja sama dengan JKW kita mengambil bagianlah paling tidak bisa meringankan kebutuhan keseharian para Seniman yang tidak bisa manggung ini",ujarnya.

Saat ditanya tentang kebijakan apakah pemerintah Kabupaten Karawang untuk para seniman ada perhatian khususnya?,"Saya tidak melihat ke sana deh, silakan tanya saja ke pemerintah daerah yang terpenting kita hari ini kita berbuat untuk seniman",kata Nace

Adapun bantuan terdiri dari 500 paket sembako yang akan disalurkan melalui para seniman Kabupaten Karawang untuk para pekerja seni.

"Hari ini kita salurkan 500 paket dan mudah-mudahan kedepannya juga kita masih terus bisa berbuat untuk seniman",pungkasnya

Sementara itu Sekjen Solidaritas Pekerja Seni Karawang Bersatu (SPSKB) Rohmat Kadir, mengucapkan terima kasih atas perhatian LSM Lodaya terhadap pekerja seni khususnya di Kabupaten Karawang.

"Saya ucapan terima kasih kepada LSM lodaya,nantinya kita akan Salurkan bantuan ini untuk 10 komunitas yang tergabung di SKB,semoga bisa meringankan beban seniman dalam rangka PPKM darurat ini",ucapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar