News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rombongan Komisi V DPRD Jabar Monitoring Vaksin Keluarga Di karawang

Rombongan Komisi V DPRD Jabar Monitoring Vaksin Keluarga Di karawang

Karawang,Wartapasundan.id

Rombongan komisi V DPRD  provinsi Jawa Barat melaksanakan tinjauan program vaksinasi keluarga yang diperuntukkan bagi keluarga berusia 12 tahun di kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang  Karawang,Rabu 1 September 2021.

Turut hadir dalam pelaksanaan giat tersebut anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat  Sri Rahayu Agustina S.H,H.Abdul Muiz Lc.,Hj. Siti Muntamah,S.Ap,Dessy Susilawati S.Pdi, dan H.Rudi Harta Tanaya,Jajaran Dinas Kesehatan,Camat Karawang Timur.




Sri Rahayu mengatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat melalui BKKBN dan dilaksanakan DPPKB Kabupaten Karawang bekerja sama dengan bidan desa dan kelurahan dengan target yang  sudah tercapai 191.800 dosis selama 5 hari,ia berharap vaksinasi di Karawang aman dan lancar.

"Untuk kecamatan Karawang timur program vaskinasi target mencapai 4600 dosis di laksanakan 7 titik selama 4 hari dengan target 10.000 dosis.Mudah-mudahan program ini tercapai target,Insya Allah di bulan Desember sudah terbebas dari Covid 19 dan ekonomi sudah bangkit lagi di Kabupaten Karawang",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar