News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dan Pemda Kab Karawang Bekerjasama Dengan PT. Astra Daihatsu Motor

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dan Pemda Kab Karawang Bekerjasama Dengan PT. Astra Daihatsu Motor



Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka mempercepat Herd Imunity atau kekebalan kelompok di masa Pandemi Covid-19, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dan Pemda Kab Karawang Bekerjasama Dengan PT. Astra Daihatsu Motor bertempat di halaman Kantor Desa Margakaya Kec Telukjambe barat Kab Karawang, Rabu (25/08/21)

Kegiatan serbuan vaksinasi dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Pimpinan PT. Astra Daihatsu Motor Kurniawan Hardjono, Muspika, Kapuskesmas Kecamatan Telukjambe barat Kab Karawang.

Pimpinan PT. Astra Daihatsu Motor Kurniawan Hardjono pada sambutannya mengatakan "Kunci dalam berjuang menghadapi Pandemi Covid-19 adalah Bahu membahu, hal inilah yang mendasari kami PT. Astra Daihatsu Motor bekerjasama dengan Kodim 0604/Karawang untuk mengadakan sentra Vaksinasi Covid-19".

"Selain itu hubungan harmonis kami dengan Masyarakat khususnya Desa Margakaya membuat kami tergerak kembali berbagi rezeki, berbuat dengan memberikan paket semangat untuk sahabat".

Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo mengatakan bahwa "Penanganan Pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Pemerintah semata, namun ada kewajiban warga negara, pihak swasta dan juga pengusaha".

"Kegiatan Vaksinasi ini menjadi bukti sinergitas antara pemerintah, pengusaha dan warga dalam rangka mempercepat Herd imunity atau kekebalan kelompok".

Dandim pun menjelaskan bahwasanya "TNI-Polri dan Pemda Kab Karawang setiap hari melaksanakan serbuan Vaksinasi, dengan harapan 70% warga masyarakat Kabupaten Karawang pada akhir Desember telah tervaksin".

Pada serbuan vaksinasi TNI-Polri dan Pemda Kab Karawang bekerjasama dengan PT. Astra Daihatsu Motor menyiapkan 500 Dosis suntik pertama untuk warga masyarakat.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar