News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sri Rahayu Angkat Bicara,Terkait Kerumunan Di Salah Satu Klinik Di Karawang Saat Vaksinasi

Sri Rahayu Angkat Bicara,Terkait Kerumunan Di Salah Satu Klinik Di Karawang Saat Vaksinasi


Wartapasundan.id
Terkait pemberitaan kerumunan di klinik Dya Milati Bidan Ida F Heryani oleh salah satu media online saat diselenggarakannya Grend Ovening gebyar vaksin covid19 ,anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustin angkat bicara.

Diketahui Gebyar Vaksin Covid 19 ini di hadiri oleh Anggota DRPR Provinsi Jabar (Hj.Sri Rahayu Agustina SH), Kepala Desa Sirnabaya(Haeron Endang Rahayu), Kepala Puskesmas teluk jambe timur (dr. Nugraha),di selenggarakan di ruko emporium galuh mas dengan tema "Gebyar Vaksin Covid19 Untuk Keluarga Bersama Bidan".

"Masyarakat mulai sadar bahwa vaksin itu aman tidak ada efek sampingnya, vaksin itu akhirnya menjadi kebutuhan masyarakat itu sendri untuk sehat",ucap Sri saat di hubungi,Senin,(9/8/2021).

Sri Rahayu menjelaskan terkait membludaknya warga yang antusias untuk di vaksin itu terjadi karena masyarakat antri untuk mengisi formulir dan mereka tidak mengerti untuk mengisi Formulir tersebut,meski aparat desa sudah mengantisipasi untuk tidak berkerumun.

"Kalau dibilang memang tidak prokes ya gimana itukan antusias masyarakat cukup luar biasa,artinya pemerintah daerah, di sisi baiknya bahwa pemerintah daerah ini telah berhasil mengajak masyarakat untuk di vaksin, kita jangan melihat sisi negatifnya bahwa itu berkerumun, tapi kita harus bisa melihat bahwa antusias masyarakat itu cukup luar biasa",kata Sri

Lebih lanjut program vaksinasi yanng dicanangkan pemerintah itu cukup di minati oleh masyarakat dan bahwa masyarakat sudah sadar vaksin itu sangat penting bagi kesehatan mereka dan kita harus memahaminya.

"Mudah mudahan karawang bisa keluar dr level 3 dan memasuki ke level 2 dan perekonomian dikarawang ini bisa berjalan seperti sedia kala, tetapi tetap harus mengindahkan pritokol kesehatan itu sendiri",pungkas Sri.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar