News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sri Rahayu Monitoring Gebyar Vaksinasi Merdeka Dan Remaja di Karawang

Sri Rahayu Monitoring Gebyar Vaksinasi Merdeka Dan Remaja di Karawang

Photo giat Vaksin Di SMA 5 Karawang
Karawang,Wartapasundan.id

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina S.H Dari Fraksi Partai Golkar  monitoring pemberian vaksinasi remaja dosis pertama dalam program gebyar vaksinasi merdeka Covid-19 di kabupaten Karawang.

Photo giat Vaksin di Stadion Singaperbangsa
"Hari ini kami memonitoring secara langsung proses pemberian vaksin  terhadap usia remaja dan warga,mudah mudahan pemberian vaksin ini berjalan lancar ",ujar Sri Rahayu,Sabtu (28/8/2021).

Photo giat vaksin di Auala Husni Hamid
Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan melakukan vaksinasi covid-19 untuk mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi khususnya di kabupaten Karawang.


Sri Rahayu mengatakan gebyar vaksinasi merdeka dan remaja covid 19,berjumlah 4600 dosis yang disiapkan bagi pelajar dan warga dibeberapa tempat yakni di 2 sekolah dan 3 tempat yaitu di stadion Singaperbangsa,SMA N 6,SMA N 5,Aula Husni Hamid dan Horizon.

"Kami juga memonitoring beberapa tempat lokasi sentra vaksin yang ada dikarawang yakni di stadion Singa Perbangsa, Aula Husni Hamid  dan sekolah di Karawang",ucapnya.

Menurut Sri,vaksinasi saat ini bagi anak usia 12-17 tahun masih berjalan sesuai penjadwalan untuk pemberian dosis kedua yang ditargetkan rampung pada September mendatang.

Ia berharap, seluruh pelajar yang sudah terjadwal untuk mendapatkan penyuntikan dosis kedua untuk segera mendatangi lokasi vaksinasi terdekat.

"Saya juga minta kepedulian para orang tua untuk mendampingi dan mengarahkan putra-putrinya. Semoga kita bisa segera mencapai herd immunity agar pembelajaran tatap muka bisa segera dilakukan," tandasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar