News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Koramil 0406/Cikampek Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Koramil 0406/Cikampek Kembali Gelar Serbuan Vaksin


KARAWANG,wartapasundan.id
Dalam rangka mempercepat herd imunity (kekebalan kelompok) di wilayah Kabupaten Karawang, Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang kembali menggelar Vaksinasi untuk warga masyarakat sekitar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang bertempat di Makoramil 0406/Cikampek Desa Jomin barat Kec. Kotabaru Kabupaten Karawang, Kamis (19/08/21)

Seperti yang di sampaikan Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo melalui Bati Tuud Peltu Saeful Huda menyampaikan “Serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di Makoramil ini merupakan kegiatan pemberian vaksin pertama bagi masyarakat yang belum pernah vaksin”.

Peltu Saiful Huda pun menjelaskan "Untuk hari ini peserta yang vaksin sebanyak 200 Orang, kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di Makoramil 0406/Cikampek ini merupakan upaya Kodim 0604/Karawang dalam membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi nasional".

"Selain itu kita mempercepat Herd imunity atau kekebalan kelompok warga masyarakat dimasa Pandemi agar penanganan Covid-19 bisa dipercepat sehingga kita bisa berkehidupan normal kembali, Pungkas Peltu Saeful Huda.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar