News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI -Polri Desa Wancmekar Monitoring Pelaksanaan Vaksin

TNI -Polri Desa Wancmekar Monitoring Pelaksanaan Vaksin





Karawang,Wartapasundan.id
Personil Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang monitoring langsung pelaksaan vaksinasi di sakura 1 dusun Karajan RT/RW 01/02 Desa Wancimekar kecamatan Kotabaru.l, Kabupaten Karawang.

Bersama Bhabinkamtibmas Wancimekar, Sertu Basir menghimbau masyarakat yang akan melakukan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saat ditemui dilokasi vaksinasi, Sertu Basir mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan guna kelancaran vaksinasi dosis ke 2.

"Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung penuh program pemerintah, seperti vaksinasi yang kini dilaksanakan,"singkat Sertu Basir, Selasa (3/8/21).

Sementara itu, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo ketika dihubungi via telepon menyampaikan bahwa, monitoring kegiatan diwilayah binaan yang dilakukan Babinsa merupakan sudah tugasnya.

"Agar semua kegiatan yang ada di wilayah binaan berjalan aman, lancar,"tutur Danramil.

Danramil juga mengajak masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0406/Cikampek yang belum melaksanakan vaksin agar divaksin guna meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, ayo kita vaksin, guna menaikan imun tubuh dan tetap patuhi prokes guna menekan penyebaran virus corona,'terang Danramil.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar