News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, 50 Santri Ikuti PPBN Kodim 0604 Karawang

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, 50 Santri Ikuti PPBN Kodim 0604 Karawang


Karawang,Wartapasundan.id
Guna menumbuhkan kecintaan pada Tanah Air, kesadaran berbangsa dan bernegara Indonesia, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) Kodam III/Siliwangi Tahun 2021 bertempat di Pondok Pesantren Sumber Barokah Desa Wadas Kec. Telukjambe timur Kab Karawang, Jum'at (20/08/21)

Pendidikan pendahuluan bela negara diikuti oleh 50 santri putra dan santri putri Pondok Pesantren Sumber Barokah, diawali dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh Pimpinan, pengurus dan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Sumber Barokah Telukjambe.

Dalam sambutannya Ketua Ponpes Sumber Barokah Karawang Ir. KH. Mustaghfirin mengatakan "Kami mewakili segenap pengasuh pondok pesantren mengucapkan terimakasih dan penghargaan luar biasa atas kedatangan Tim PPBN di pondok pesantren Sumber Barokah".

"Bela Negara merupakan bagian dari kehidupan kami, Bela Negara bagi kami sudah final, NKRI harga mati, doktrin yang kami terapkan kepada santri santri di pondok pesantren Sumber Barokah ini".

Sementara Ketua Tim Pelaksana PPBN Kodim 0604/Karawang Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung mewakili Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan "Cinta tanah air adalah sebagian dari iman, dengan PPBN peningkatan kecintaan terhadap Tanah Air dan upaya bela negara terhadap negara ini akan terwujud dan rela berkorban untuk negara nya".(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar