News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Aep Saefuloh Bagikan 1200 Paket Sembako Bagi Warga Karawang

Wabup Aep Saefuloh Bagikan 1200 Paket Sembako Bagi Warga Karawang

Karawang, Wartapasundan.id
Dalam rangka kepedulian sosial dan rasa empati di tengah pandemi dan PPKM,H.Aep Saefulloh Wakil Bupati Karawang mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 1200 paket,bantuan tersebut di peruntukan warga Karawang yang terdampak pandemi dan imbas PPKM ,Selasa (10/08/2021).

Wabup mengatakan bantuan beras tersebut merupakan bantuan pemerintah Karawang yang bekerjasama dengan komunitas golf karawang untuk di distribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak dan titik pertama dilaksanakan di pangkalan ojeg Johar,karawang timur.


"Pemda karawang bersama IGK,komunitas pegolf memberikan donasi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,disini kita bagikan 200 paket yang  salurkan bukan di sini saja,rencana kita sekitar 6 titik,jadi satu titik itu 200,"ucap Aep.

Sementara itu suasana  bahagia tampak terlihat dari Suhendi salah satu penerima bantuan sembako warga johar Karawang yang mendapatkan bantuan paket sembako dari wabup Karawang.

"Alhamdulillah ,terima kasih pak wabup atas bantuannya semoga bantuan ini bisa meringankan beban rakyat atas pandemi dan imbas PPKM ",ucapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar