News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Binaan Lapas Karawang Jalani Vaksinasi Demi Sukseskan Pemerintah

Warga Binaan Lapas Karawang Jalani Vaksinasi Demi Sukseskan Pemerintah

Karawang,Wartapasundan.id
Salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran virus corona dan juga melindungi masyarakat, Pemerintah menggulirkan program vaksinasi.

Vaksin atau imunisasi adalah suatu upaya unyuk membentuk atau meningkatkan kekebalan tubuh, baik orang dewasa maupun anak-anak, terhadap suatu penyakit.Seperti yang terlihat di Lembaga Pemasyarakatn Kelas IIA Karawang, warga binaannya menjalani vaksin.
Lenggono Budi selaku Kalapas Kelas IIA Karawang , disela-sela rutinitas senam warga binaan diberikan arahan l terkait beberapa hal diantaranya adalah program pemberian vaksin.

"Vaksinasi sangat penting, hal ini disamping merupakan program nasional dalam rangka pencegahan covid -19, juga merupakan salah satu upaya meningkatkan daya tahan tubuh jika terpapar covid -19,"ujar Lenggono.

Masih kata Lenggono, warga binaan yang ada di Lapas Karawang yang merupakan bagian dari masyarakat, wajib mendapatkan perhatian khusus dari Negara dalam hal  ini pemerintah daerah Karawang untuk mendapatkan vaksinasi.

"Syukur Alhamdulillah sampai dengan saat ini telah dilakukan vaksinasi sebanyak 550 orang, dan kegiatan tetap berlangsung sampai dengan minimal tercapai herd imunity bagi warga binaan,"tutup Lenggono. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar