News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

10 Team Ikut Dalam Ajang Turnamen Sepak Bola Arbabog CUP 2021

10 Team Ikut Dalam Ajang Turnamen Sepak Bola Arbabog CUP 2021

Karawang,Wartapasundan.id
Bina Taruna Babakan Bogor Kosambi dua menggelar turnamen sepak bola mini soccer memperebutkan piala Arbabog Cup 2021.

Turnamen sepak bola mini soccer ini bukti kecintaan pemuda babakan bogor kosambi dua khususnya dan umumnya pemuda kecamatan klari terhadap sepak bola.

Ketua panitia Rifal Fadillah mengatakan turnamen mini soccer memperebutkan piala Arbabog Cup yang di ikuti 10 team betujuan  menggali potensi bakat pemuda di kancah sepak bola Karawang.

"Turnamen sepak bola ini, merupakan ajang silaturahmi pemuda dengan tujuan mencari dan menggali potensi bakat pemuda Klari",ucap Rival pada minggu,(26/09/21).

Rival menyapaika ucapan terim kasih bagi para donatur dan sponsor yang telah mendukung turnamen mini soccer 2021 sampai terlaksana.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan mudah mudahan turnamen ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun",harapnya


Di tempat yang sama pembina ormas brigez DPC Kecamatan Klari Ibaz (Izonk) tokoh pemuda kecamatan klari mendukung penuh dengan kegiatan yang di lakukan oleh pemuda babakan bogor dengan menggelar sepak bola mini soccer memperebutkan piala ARBABOG CUP ini.

"Pemuda kecamatan klari akan selalu bersinergi dan mendukung hal kegiatan positif yang dilakukan pemuda kecamatan klari demi terciptanya kebersamaan dan pemuda klari guyub,"ucap izonk.

Pelaksanaan turnamen sepak bola mini soccer ini di laksanakannya setiap hari sabtu dan minggu di lapang Arbabog yang beralamat di dusun kosambi dua desa Duren kecamatan Klari karawang.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar