News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

2 Pelaku Pembobol Apotek Di CKM, Di Tangkap Tim Buser Polsek Kota Karawang

2 Pelaku Pembobol Apotek Di CKM, Di Tangkap Tim Buser Polsek Kota Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Dua pelaku pencurian pembobolan apotek di Dusun Krajan 2 RT 5/2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur diringkus Polsek Karawang Kota.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Suparno mengatakan, penangkap kedua pelaku Sudirman (34) dan Muhamad Mustain (49) saat Tim Opsnal Buser Polsek Karawang Kota sedang melakukan kring Serse Mobiling di seputran Kecamatan Karawang Timur.
 
“Tepatnya di Jalan Citra kebun mas, melihat salah seseorang sedang duduk di atas sepada motor, gerak geriknya sangat mencurigakan,” jelas kompol Suparno kepada Tribun post, Rabu (1/9/21).

Lanjut Kompol Suparno, saat pihaknya mendatangin pelaku, namun orang tersebut mau melarikan diri. Dan Tim Opsnal langsung mengejar dengan cara sepeda motor di pepet dan berhasil ditangkap. Saat diintogerasi, pelaku Sudirman mengatakan bahwa dia datang ke lokasi tersebut, sebanyak dua orang.

“Kita langsung sergap satu pelaku lainnya masih ada di dalam Apotek yang sedang mengambil obat-obatan dan berserta uang. Langsung dilakukan penangkapan serta diamankan barang buktinya,” jelas Kompol . Suparno

“Kedua pelaku masuk ke apotek dengan merusak kunci gembok dengan kunci tajam leter L. Kita masih melakukan pengembang dalam kasus ini,” ungkapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar