News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPRD Ingatkan Warga Pengunjung Pantai Sedari Wajib Vaksin Dan Taati Protokol Kesehatan

Anggota DPRD Ingatkan Warga Pengunjung Pantai Sedari Wajib Vaksin Dan Taati Protokol Kesehatan

Karawang,Wartapasundan.id
Komisi I DPRD Karawang Rosmilah A.Md dari Fraksi Partai PDI Perjuangan hadiri  kunjungan Pangdam III/ Siliwangi beserta jajaran Forkopimda Karawang dalam Program serbuan vaksin siliwangi di daerah 3 T (Terluar,Terpencil dan Terisolir)  dan pembagian sembako bagi warga,bertempat di pantai Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

"Terima kasih pangdam Siliwangi atas program vaksinasi ini,Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias sekali untuk bisa menerima vaksin,karena vaksin  ini saat diperlukan sekali untuk masyarakat di pesisir pantai  yang ada di desa Sedari",kata Rosmilah A.Md pada Kamis,(16 September 2021).

Lebih lanjut Rosmilah A.Md menyampaikan untuk meningkatkan para wisatawan datang ke pantai  desa sedari,kita harus mempunyai kesadaran dan sadar dengan keberadaan diri dengan melaksanakan vaksin kaitan agar terhindar  Covid 19.

"Dulu kita enggak pernah yang namanya masyarakat berkunjung ke pantai atau ke wisata ini dipinta surat vaksin,tapi untuk sekarang ini harus ,ini bagian cara agar daerah kita ini terhindar dari wabah covid 19",tuturnya.

Pantai Sedari merupakan tempat wisata yang ada di Karawang,oleh karenanya untuk bisa mengembangkan wisata dimasa pandemi harus senantiasa menjaga prokesnya serta dengan datangnya para wisatawan ke pantai sedari tentunya masyarakat terbantu dalam meningkatkan ekonomi dan masyarakat  harus mengikuti program vaksin.

"Jaga prokes dan tuntaskan vaksin di sedari,karena untuk target capaian untuk program vaksin  baru mencapai 51% , mudah -mudahan sampai akhir tahun ini bisa mencapai 100% seperti itu agar kembali masyarakat kabupaten Karawang  perekonomiannya bisa kembali pulih,khususnya meningkatkan perkembangan wisata di Sedari",ucapnya.(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar