News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa 0405/Pedes Distribusikan Bantuan Beras Bagi 44 KK Di Desa Laban Jaya

Babinsa 0405/Pedes Distribusikan Bantuan Beras Bagi 44 KK Di Desa Laban Jaya



Karawang, Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0405/Pedes Jajaran Kodim 0604/Karawang mendistribusikan bantuan sosial berupa beras ,bantuan tersebut di peruntukan warga di wilayah Koramil 0405/Pedes,Jum'at (10/09/2021).

Sertu Jaya Sunarya mengatakan,bantuan beras  tersebut merupakan perintah dan arahan pimpinan atas dari Kodim 0604/Karawang untuk di distribusikan langsung,pendistribusian dilakukan bersama pemerintahan Desa Laban Jaya  kecamatan Pedes.

"Hari ini kami bagikan paket beras sebanyak 44 KK di situasi pandemi,serta untuk meringankan beban ekonomi warga,serta penerima bantuan beras tersebut,mudah mudahan terbantu,"ucap Babinsa.


Lebih lanjut ia mengatakan Bantuan beras tersebut bertujuan agar tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan serta yang sudah terdata di Desa Laban Jaya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di desa laban jaya merasa terbantu dan kami tetap menghimbau patuhi disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Laban jaya", pungkasnya.(hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar