News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 401/Kota Monitoring Vaksin Santri Pesantren Al Ikhlas Kelurahan Tanjung Mekar

Babinsa Koramil 401/Kota Monitoring Vaksin Santri Pesantren Al Ikhlas Kelurahan Tanjung Mekar

Karawang,Wartapasundan.id

Guna menyukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi, Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang,Serma I Sitanggang  bersama Bhabinkamtibmas memonitoring pelaksanaam penyuntikan vaksin Covid-19 Dosis I di Pondok Pesantren Al-Qur'an Al-Ikhlas,Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang,Kamis (30/09/2021).


Babinsa Koramil 0401/Kota Serma Sitangggang mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 sebanyak 320 dosis, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut sesuai prokes.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksin Dosis ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada santriwan Santriwati di Ponpes Al-Ikhlas,” jelas Babinsa.

Bersama petugas yang lainnya kami menghimbau kepada para Pengasuh Ponpes dan para santri "untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 di lingkungan pondok pesantren karena di pondok pesantren sangat rentan penularan apabila ada yang terkena covid-19",pungkas Babinsa.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar