News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Beri Rasa Aman Warga, Babinsa Kodim 0604/Karawang Kawal 158 KPM Penerima BLT DD Di Kali Hurip

Beri Rasa Aman Warga, Babinsa Kodim 0604/Karawang Kawal 158 KPM Penerima BLT DD Di Kali Hurip

Karawang,Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0406/Cikampek giat monitoring penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana desa kepada 158 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tahap ke 1 Tahun 2021 di aula kantor Desa Kalihurip Kec.Cikampek Kab. Karawang.

"Jumlah penerima BLT dana desa tahap ke 1 Tahun 2021 berjumlah 158 KPM dengan nominal Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK",ucap Babinsa desa Kalihurip,pada hari Sabtu,18 September 2021.

Saat pelaksanaan penyerahan BLT, Babinsa Sertu Kartim mewakili Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo memyampaikan kepada warga untuk mengantisipasi virus Corona agar bisa menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal

"Tetap selalu pakai protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dalam keseharian dengan melaksanakan jaga jarak atau tidak bersentuhan,selalu menggunakan masker dan selalu membawa handsanitizer apabila beraktivitas diluar rumah dan ering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir",ucapnya.

Labih lanjut Babinsa menyampaikan untuk tetap patuhi pada protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 sebagai masyarakat Jadilah pelopor dan sama-sama membangun kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri pada kebiasaan baru di masa Pandemi Covid 19.

"Sebagai penerima bantuan mesti dan harus bisa menjadi pelopor dalam mensosialisasikan AKB dan 3 M (Selalu Menggunakan Masker, Selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,mari kita berdoa agar Covid 19 ini segera pulih kembali",pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar