News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikut Jumlah Jatah Dosis Vaksin Warga Desa Duren Dalam Vaksinasi Sentra BCA Di Kecamatan Klari

Berikut Jumlah Jatah Dosis Vaksin Warga Desa Duren Dalam Vaksinasi Sentra BCA Di Kecamatan Klari


Karawang,Wartapasundan.id
Personil Polsek Klari Bhabinkamtibmas Desa Duren Kecamatan Klari Karawang Aiptu Triyono bersama Bhabinsa Sertu Junaedi menghadiri rapat vaksin masal dari Bank BCA yang diselenggarakan di aula Kantor Desa Duren Klari Karawang,rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Suhaeri,Senin (06/09/2021).



Pelaksanaan vaksin dari Bank BCA akan di laksanakan selama 10 hari, untuk Desa Duren pelaksanaan suntik vaksinnya selama 2 ( Dua ) hari,vaksin pertama hari kamis 09 september 2021 dan suntik vaksin hari ke dua Jumat 10 september 2021 yang akan di gelar di halaman depan kantor kecamatan klari kabupaten karawang

"Rencanana Dosis pertama se-Kecamatan Klari sebanyak 10.000 orang, Desa Duren akan mendapat jatah 1500 orang di bagi 85 Rt se-wilayah Desa Duren,setiap RT mendapatkan kuota sebanyak  17 orang",ucap Aiptu Triyono.

Lebih lanjut Aiptu Triyono memberikan apresiasi kepada Bank BCA dalam kegiatan vaksinasi masal ini sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan covid 19 program pemerintah dalam menanggulangi dan memutus mata rantai covid 19.

"Kami apresiasi kepada Bank BCA yang membantu program Vaksinasi dan kamj mengimbauan kepada para peserta rapat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) dan mengingatkan betapa pentingnya di vaksin karna untuk kekebalan imun kita supaya terhindar dari virus covid 19",ucapnya.

Aiptu Triyono berharap,"Dengan sadarnya dan antusias masyarakat mengikuti program pemerintah yaitu suntik vaksin semoga karawang kembali normal dan perekonomian kembali lancar,"pungkasnya.(Suh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar