News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dibantu Aparat, Warga dan Karang Taruna Gagalkan Aksi Begal Di Jalan Syeh Quro

Dibantu Aparat, Warga dan Karang Taruna Gagalkan Aksi Begal Di Jalan Syeh Quro


Karawang,Wartapasundan.id
Dua orang pelaku begal kepergok warga sekitar setelah melancarkan aksinya di area jalan Syeh Quro di lingkungan Krajan Rt 08 Rw 02 kelurahan Plawad kecamatan karawang Timur pada Kamis dini hari,(23/09/2021).

Photo Cipra Suhendar dan Anim Bule

Cipra Suhendar selaku wakil Ketua Karang Taruna Plawad mengatakan bahwa telah terjadi aksi rencana pembegalan di jalan raya syeh quro.aksi dugaan tersebut digagalkan warga dan anggota TNI Polri.

"Semalam dijalan Syeh diwilayah Rt 08/06 Krajan telah terjadi rencana aksi pembegalan,namun kepergok sama warga pas kebetulan kami sama anggota TNI-Polri yang lewat",ucap Cipra.

Photo Pelaku Pembegal Di jalan Syeh Quro
Cipra pun mengungkapkan ada 4 pelaku dalam aksi begal tersebut,2 pelaku pembegalan sempat dikejar dan jatuh,namun 2 pelaku kabur.

“Hp anak kecil di rampas pelaku langsung di kejar,pelaku melarikan diri,namun digagalkan, pelaku ada 4 orang dengan mengunakan 2 kendaraan bermotor,2 orang pelaku kabur ke arah ranggon dan 2 pelaku berhasil ditangkap,”ucap cipra.

Setelah itu pelaku di amankan di Posko Karang Taruna Bhakti Remaja karena 2 pelaku sempat jadi bulan bulanan warga.Menurut informasi dugaan pembegal tersebut selama ini berkeliaran di lingkungan Plawad yang sering meresahkan warga.

Kemudian sekira pukul 03.00 WIB anggota gabungan dari Polsek Kota  berhasil menenangkan massa dan membawa pelaku ke dalam mobil patroli yang selanjutnya pelaku di bawa ke Mapolsek Kota untuk diminta keterangannya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar