News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil Rakorcab Partai Berlambang Ka'bah Disepakati, Dedi Rustandi Siap Menahkodai

Hasil Rakorcab Partai Berlambang Ka'bah Disepakati, Dedi Rustandi Siap Menahkodai


Karawang,Wartapasundan.id

DPC PPP Karawang mengelar rapat  guna menindaklanjuti Rapimwil Jawa Barat serta melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang DPC dan PAC,untuk memilih nahkoda partai berlambang Ka'bah di karawang dan Dedi Rustandi siap menahkodai,rencananya pemilihan Ketua DPC PPP akan digelar Muscab pada tanggal 16 Oktober 2021.


"Tentunya apabila terpilih menjadi pimpinan partai kita akan menindak lanjuti kebijakan partai secara nasional,karena hari ini partai dikawal beberapa konsultan dan sayap organisasi, secara lokal secara kearifan lokal mempunyai cara  tersendiri untuk menaikkan elektoral output nya disetiap dapil kita punya",ujar Sekjen PPP Karawang,pada Sabtu 25 September 2021.

Lebih lanjut Dedi mengatakam bilamana ia memipin partai akan membangkitkan semangat kerjanya dengan kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini memang dianggap partai ni cenderung elitis,sarungan di Medan tanpa melakukan turun kebawah.

 "Insya Allah ke depan dari hasil Rakorcab kita akan turun kebawah dengan melakuka konsolidasi sebuah potensi dengan menyemangati semua potensi dan memberikan ruang bagi seluruh masyarakat kabupaten Karawang",ujarnya.

Ia berharap PPP di Karawang menjadi salah satu partai yang memiliki kebermanfaatan kuat untuk masyarakat dan ia mentargetkan disetiap daerah pemilihan bisa mendapat perolehan kursi.

"Kita berharap bahwa partai politik ini menjadi salah satu ruang bagaimana masyarakat secara luas bisa menitipkan amanah dan cita-citanya dan  kemudian kepengurusan juga bisa juga mengimplementasikan apa yang menjadi amanah masyarakat",harapnya.



Sementara itu Ketua DPC PPP Karawang Hj.Lina Sugiharti menyampaika regenerasi PPP itu perlu karena dalam aturan anggaran dasar rumah tangga sudah diatur eksklusif bahwa dalam kepengurusan Ketua dan DPC itu cukup 2 periode dan ia berbarap nahkoda yang baru nanti lebih baik.

"Calon ketua yang akan datang bisa menahkodai PPP di Karawang akan jauh lebih baik dengan alasan jam terbang yang lebih luar biasa,jam terbang yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi,insya alloh PPP dinahkodai yang baru akan lebih baik",ucapnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar