News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Heri Suryana Resmi Didaulat Jadi Ketua APSSI Karawang, Siap Hadirkan Pelatih Berkualitas

Heri Suryana Resmi Didaulat Jadi Ketua APSSI Karawang, Siap Hadirkan Pelatih Berkualitas


Karawang,Wartapasundan.id
APPSI (Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia) atau Kabupaten Karawang periode 2021-2024 resmi di lantik, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Pemda Kabupaten Karawang, Sabtu(25/9/2021).

APSSI Karawang resmi dinyatakan  memiliki kepenguruaan baru untuk meningkatkan kualitas pelatih sebak bola karawang sehingga bertatap nasional asia maupun dunia dengan berstandarisasi D,B,A pro.

Hal tersebut disampaikan Heri Suryana M.Pd selaku Ketua terpilih APSSI kabupaten Karawang usai dirinya bersama 30 pengurus APSSI Karawang dilantik.

Heri akan berencana menargetkan dan  menciptakan pemain sepak bola yang handal di kabupaten karawang  dengan tangan dingin para pelatih kabupaten karawang.

"Kita targetkan pemain yang berkualitas ilmunya kita upgrade lagi sehingga dia memiliki kualifikasi dengan mempunyai kualifikasi sertifikas nasional",ujarnya

Dikatakan Heri,bahwa dengan mempunyai kualifikasi sertifikasi berarti bisa mendongkrak kualitas pemain lebih baik lagi itu akan lebih bisa.

"Kualitas sepak bola karawang sebetulnya sudah baik potensinya luar biasa banyak, cuma kita butuh penataan sistem yang kita perbaiki kemudian pelatihnya kita upgrade naikan ilmunya  sesuai setandarisasi nasional",ucapnya.

Iapun berharap sepak bola kabupaten karawang akan jauh lebih baik dan bisa berlaga di nasonal.

"Mudah mudahan kedepan Karawang, memiliki pemain pemain yang handal sebagai duta Karawang yang akan mewakili baik di tingkat provinsi tingkat nasional bila perlu tingkat dunia",ucap Heri.

Sementara itu Muksin PLT Ketua Askab Karawang yang juga tokoh sepak bola meminta APSSI Karawang bisa bersinergi dengan ASPROV serta ia berharap memajukan persepak bolaan Karawang.

"Berharap ASKAB dan APSSI Selalu bersinergi,supaya tujuan kita yang untuk memajukan persepakbolaan karawang bisa terwujud",harapnya.(Hend).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar