News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kakanwil Jabar Resmikan Kantor Sekber Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Karawang

Kakanwil Jabar Resmikan Kantor Sekber Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Karawang

KARAWANG - Wartapasundan.id

Sebagai bentuk sinergitas lembaga yang berada dalam satu naungan Kementerian Hukum dan HAM, Pagi ini (Kamis, 09/09/2021) Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI) bekerjasama dengan dengan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang mengundang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat untuk dilakukannya peresmian Kantor Sekretariat Bersama Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Karawang.

Kegiatan Peresmian ini dilaksanakan di Sekretariat Bersama Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Karawang, Ruko Race Resinda Blok TA 7 No. 30, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang. 

Peresmian Sekretariat Bersama dihadiri Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang Winarko, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang Lenggono Budi, Forkopinda Kabupaten Karawang dan Tamu Undangan ditandai dengan Penandatanganan Prasasti Peresmian Sekretariat Bersama oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo dan Ketua Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia Juniety Dame Purba.

Dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa barat Sudjonggo menyampaikan “Ini adalah buah kerja keras Pengurus Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia (INI) dalam menyatukan visi dan misi dari notaris yang ada di Wilayah Karawang dan sekitarnya, semoga dengan adanya Kantor Sekretariat Bersama Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Karawang bisa menjadi wadah untuk bersilaturahmi”.

Disampaikan Sudjonggo lebih lanjut "Saya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat mengucapkan selamat dan sekaligus sangat mengapresiasi diadakannya Kantor Sekretariat Bersama untuk Pengda INI, Dewan Kehormatan Daerah INI Kab. Karawang, dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kab. Karawang. 

Hal ini merupakan bentuk nyata kolaborasi dan sinergitas antara Pengda INI Kabupaten Karawang, Dewan Kehormatan Daerah INI Kabupaten Karawang, dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kab. Karawang yang perlu dijadikan contoh untuk daerah lain".

"Harapan saya, Kantor Sekretariat Bersama ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mendukung pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" tutup Sudjonggo. 

Peresmian ini ditandai dengan Pengguntingan Pita secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat sebagai tanda bahwa Sekretariat Bersama MPDN Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia telah siap digunakan.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar