News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0604/Karawang Bangun Rumah Mak Rasnem Istri Seorang Pejuang Veteran

Kodim 0604/Karawang Bangun Rumah Mak Rasnem Istri Seorang Pejuang Veteran

Karawang,Wartapasundan.id
Ibu Rasnem istri dari seorang pejuang veteran warga Kampung Jungkur Rt/Rw 11/06 Desa Kutalanggeng Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang mendapat berkah pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) dari Kodim 0604/Karawang melalui Koramil 0410/Pangkalan.

Pembangunan rutilahu sendiri merupakan rangkaian HUT TNI ke 76 tahun.

Diawali dengan sambutan Komandan Koramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Dani Rustandi, sebelum pembongkaran rumah terlebih dahulu dilakukan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembongkaran rutilahu turut langsung dihadiri oleh
Drs Mahpudin Msi selaku Camat Tegalwaru, Kajang ( Pengurus Ranting veteran Pangkalan Tegalwaru, Wakil Dusun 3 Desa Kutalanggeng.

Ketika dihubungi via telepon, Danramil mengatakan, bantuan rehab rumah veteran ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 76, sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang veteran atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Program rehab ini sebagai upaya menghargai perjuangan yang sudah dilakukan oleh pejuang veteran dimasa lalu. Dengan harapan segala upaya yang kami lakukan akan membuat pejuang veteran nyaman tinggal di rumah sendiri dan mendapatkan kehidupan yang layak,"tutup Danramil.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar