News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi V DPRD Jabar Monitoring Persiapan PTM Di Karawang

Komisi V DPRD Jabar Monitoring Persiapan PTM Di Karawang


Karawang,Wartapasundan.id
Sejumlah anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan monitoring kesiapan lembaga pendidikan jenjang SMA/sederajat di kabupaten Karawang untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas,Kamis (02/09/2021).

Diketahui sebelumnya rombongan Komisi V DPRD Jabar  melakukan monitoring  Vaksin di Klinik Nur Evan kelurahan Karawang wetan, kini rombongan meninjau SMA N 1 Karawang guna melihat kesiapan pembelajaran tatap muka Di karawang.

"Hampir seluruh sekolah SMA SMK di kabupaten Karawang ini sudah siap untuk dilaksanakan PTM, tetapi sampai hari ini belum ada izin dari ibu Bupati karena mungkin Bupati sedang fokus  program vaksinasi yang dilaksanakan di beberapa desa/kelurahan di kabupaten Karawang",ucap Sri.

Kami sepakat bersama Bupati perihal PTM,untuk menyelesaikan vaksin terlebih dahulu demi keselamatan dan kesehatan bagi siswa-siswi yang ada di Kabupaten Karawang.Dilihat dari pantauan vaksinasi bahwa  anak anak untuk  mengikuti Vaksinasi sangat berantusias.

"Saat gebyar vaksin keluarga, ternyata ketika saya cek ke lapangan  banyak anak usia 12 tahun sampai 18 tahun yang berbondong-bondong datang ke tempat vaksin yang ada di Kabupaten Karawang,ini pembuktian bahwa anak anak ingin kembali bersekolah",ucapnya.

Sri menambahkan dalam pelaksanaan PTM terbatas harus ada Ijin dari pemerintah daerah dan orang tua  Kantor Cabang  Dinas (KCD) Pendidikan wilayah IV PTM sudah di lakukan di purwakarta.

"Kita masih menunggu dari Pemkab Karawang kesiapan Bupati,tentunya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa dilaksanakan para pelajar sudah di vaksin dan paling penting ada izin dari orang tua",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar