News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kowad Kodam III/Siliwangi Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke -73 Di Polres Karawang

Kowad Kodam III/Siliwangi Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Polwan ke -73 Di Polres Karawang


Karawang,Wartapasundan.id
Kowad dari Satuan Kanminvetcad 10 Kab.Karawang Babinminvetcaddam III/Slw  menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke 73, bertempat di Aula Lobi Mako Polres Karawang,Rabu (1/9/2021).

Ditemui di sela acara tersebut,Serma (K)Titin Mulyati seorang KOWAD dari Satuan Kanminvetcad 10 Kab,Karawang Babinminvetcaddam III/Slw memberikan ucapan selamat dan harapannya.

“Selamat HUT ke 73 Polwan, semoga di usianya kini, Polwan akan semakin lebih baik dan sukses dalam menjalankan peran dan tugasnya sebagai bagian dari institusi Polri,” ujarnya.

Ia mengungkapkan,sebagai bagian dari Institusi Polri yang bertugas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,peran Polwan saat ini sangat besar, khususnya dalam berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena menurutnya,melalui kesan persuasif dan humanisnya,Polwan juga dapat dihandalkan dan mampu untuk menyentuh masyarakat, seperti yang terlihat dalam setiap penanganan aksi unjuk rasa, yang menempatkan mereka berada pada barisan terdepan.

Selain sukses dalam kedinasan, Serma Titin berharap, Polwan juga dapat semakin sukses dalam menunjukkan perannya dalam kehidupan di tengah-tengah keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar