News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Pangdam III/SLW ke wilayah Korem 063/SGJ, suatu kehormatan dan kebanggan

Kunjungan Pangdam III/SLW ke wilayah Korem 063/SGJ, suatu kehormatan dan kebanggan

Cirebon,- Wartapasundan.id
Pangdam III/SLW Mayjen TNI Agus Subiyanto,S.E.,M.Si kembali mengunjungi wilayah Korem 063/SGJ, tepatnya di daerah Kab Subang. 

Pangdam berserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi dan Bansos di Ponpes As Syifa Tambak mekar Jl.Cagak Kec.Cijambe Kab.Subang , Kamis malam (30/9/2021) 

Kodam III/SLW  beserta jajarannya terus meningkatkan capaian vaksin khususnya di Provinsi Jawa Barat, dengan dilaksanakan secara terus menerus serbuan vaksin yang di selenggarakan  dari berbagai pihak di Provinsi Jawa Barat dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan. 

Kehadiran Pangdam beserta rombongan di Ponpes As Syifa disambut langsung oleh Danrem 063/SGJ beserta Dandim 0605/SBG. 

Selepas meninjau vaksin dan pelepasan Baksos di Ponpes As Syifa Pangdam beserta rombongan menuju Mako Yonif 312/KH, yang berada di Jl.brigjen katamso kel.dangdeur Kec/kab Subang yang masih termasuk di dalam wilayah Korem 063/SGJ. 

Dalam pengarahan Pangdam lll/SLW kepada seluruh Prajurit Yonif 312/KH menyampaikan bahwa tentara harus pandai berkelahi, mahir menembak dan harus selalu berdoa, jangan lupa melaksanakan sholat 5 waktu dan juga sholat tahajud. 

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S.Karlan,S.H yang ikut menyambut kedatangan Pangdam dan rombongan menyampaikan bahwa kedatangan Pangdam ke wilayah Korem 063/SGJ merupakan kebanggan bagi Kodim Jajaran Korem. 

"Kami selalu siap menyambut kedatangan Pangdam dalam rangka peninjauan vaksin dan pelepasan Baksos, suatu kehormatan bagi Satuan Kodim" pungkas Kapen(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar