News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Lestarikan Lingkungan, Personil Satgas Citarum Harum Bersama Warga Babat Semak Belukar

Peduli Lestarikan Lingkungan, Personil Satgas Citarum Harum Bersama Warga Babat Semak Belukar

Karawang - Wartapasundan.id

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peduli terhadap kelestarian lingkungan,Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 6/Telukjambe Timur melakukan pembabatan semak belukar di bantaran sungai Citarum, Kamis (23/9/21). 

Dibantu warga sekitar Dansubsektor 6/Telukjambe Timur, Pelda Jais bersama personilnya membersihkan semak belukar yang tumbuh di sepanjang bantaran sungai Citarum di Dusun Bintang Alam, RT. 35 RW. 12, Desa Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Saat dikonfirmasi awak media, Pelda Jais menyampaikan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah bersama-sama membersihkan semak belukar dan sampah yang ada di bantaran sungai Citarum. "Terima kasih banyak atas bantuan warga setempat hang yelah peduli akan kebersihan bantaran sungai Citarum," ujar Jais.

Lanjutnya, setelah dibersihkan lahan ini bisa dimanfaatkan warga sekitar untuk menanam sayuran atau pohon produktif, sehingga bermanfaat bagi warga. "Dengan dibersihkannya lahan di bantaran sungai Citarum, masyarakat bisa menanam sayuran dan hasilnya bermanfaat untuk kita semua," tandas Jais.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar