News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kepada 239 KPM Warga Desa Duren Klari

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kepada 239 KPM Warga Desa Duren Klari

Karawang,Wartapasundan.id
Kades Duren H.Abdul Halim di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Klari memonitoring penyerahan BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana desa kepada 239 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tahap ke 4,5 dan6 Tahun 2021 di aula kantor Desa Duren Kec.Klari Kab. Karawang.

"Jumlah penerima BLT dana desa tiga tahap Tahun 2021 berjumlah 239 KPM dengan nominal Rp. 900.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK",ucap Aiptu Triyono,Sabtu (18/09/2021).

Saat pelaksanaan penyerahan BLT, Bhabinkamtibmas mewakili Polsek Klari Kompol Ricky Adipratama menyampaikan kepada warga untuk mengantisipasi virus Corona agar bisa menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

"Tetap selalu pakai protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dalam keseharian dengan melaksanakan jaga jarak atau tidak bersentuhan,selalu menggunakan masker dan selalu membawa handsanitizer apabila beraktivitas diluar rumah dan ering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir",ucapnya.

Sementara itu Kades Duren Ebeh Halim menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan warga bisa membangun kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri melaksanakan prokes.

"Semoga bantunan ini bermanfaat serta sebagai penerima bantuan mesti dan harus bisa menjadi pelopor dalam mensosialisasikan AKB dan 3 M (Selalu Menggunakan Masker, Selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,mari kita berdoa agar Covid 19 ini segera pulih kembali",pungkasnya.

Pembagian BST utuh di terima oleh warga desa duren tanpa ada potongan administrasi atau potongan apapun.Selama kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BST) Berjalan aman,lancar dan kondusif.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar