News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pererat Tali Silaturahmi, Sat Binmas Polres Karawang Sambangi Ponpes Darrul Quro Di Loji

Pererat Tali Silaturahmi, Sat Binmas Polres Karawang Sambangi Ponpes Darrul Quro Di Loji

Karawang,Wartapasundan.id
Kepala Satuan Binmas Polres Karawang Polda Jabar AKP Iis Puspita S.H M.H beserta anggota Sat Binmas melaksanakan sambang ke pondok pesantren Darrul Quro asuhan KH.Tatang Khoirudin(Kyai Vijay) di desa Cinta asih kecamatan Pangkalan kabupaten Karawang guna mempererat tali silaturahmi dan memberikan bantuan sarana/alat pendukung Prokes,Rabu (03/09/2021).

Guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban oleh aparat Kepolisian dalam contoh paling dasar diwujudkan oleh kehadiran anggota Polri yang senantiasa bersinergi dan berdekatan dengan seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Karawang Polda Jabar beserta Anggotanya yang melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren untuk mendekatkan diri dengan pengasuh pondok pesantren dan para santri.

Dalam kegiatan sambang ke ponpes ini,AKP Iis Puspita menyampaikan tentang situasi Kamtibmas yang sedang berkembang saat ini, selain itu disampaikan pula kepada para santri pada masa pendemi COVID-19 ini diharapkan para santri dapat menerapkan  protokol kesehatan anjuran pemerintah yaitu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.



"Dalam kegiatan silaturahmi,kami dari Sat Binmas menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan di lingkungan pondok pesantren jangan sampai kendor, para santri harus saling mengingatkan terkait protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di lingkungan pondok pesantren,bahkan apabila diperlukan kami dari pihak Kapolisian akan selalu siap siaga demi mewujudkan keamanan yang kondusif,” ungkapnya.

Sat Binmas Polres Karawang Polda Jabar selain melaksanakan sambang ke Pimpinan pengasuh dan santri  juga menyerahkan bantuan sarana alat protokol kesehatan bagi pondok pesantren.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar