News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Koramil 0412/Klari Giat Ops yustisi Bersama Aparat Gabungan, Puluhan Pelanggar Prokes di Tindak

Personil Koramil 0412/Klari Giat Ops yustisi Bersama Aparat Gabungan, Puluhan Pelanggar Prokes di Tindak




Karawang,Wartapasundan..id
Giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 dan sosialisasi PPKM Level 2 di wilayah Koramil 0412/klari Kodim 0604/Karawang dilaksanakan TNI AD dan aparat gabungan,pada Selasa pagi 21 September 2021. 

Kegiatan tersebut digelar di depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, dengan melibatkan 8 Personil anggota polsek klari, 3 personil anggota koramil 0412/klari dan 2 personil Satpol PP kecamatan klari

Dalam kesempatan tersebut Sertu Robert Manalu personil Koramil 0412/Klari bersama aparat gabungan menghimbau menerapkan 5 M memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak,sehingga personil melakukan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan covid -19 (5 M).

”Kita himbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar mentaati aturan tentang social Distanching, phisical distanching,menjaga kebersihan dan wajib menggunakan masker dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran pemerintah tentang sudah di berlakukannya PPKM Level 2",ucap Sertu Robert.

Lebih lanjut Sertu Robert menambkan bahwq dalam kegiatan tersebut juga membagikan masker gratis sebanyak 150 pcs dan melaksanakan peneguran ke pelanggar.

"Kami menegur sebanyak 80 orang  serta menekankan kepada warga agar kedepan lebih memperhatikan lagi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19",imbaunya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar